https://828bet.club/

Kematian Whitney Houston Yang Masih Pada Tahap Penyelidikan

Dikutip 828bet Pengembang hak-hak sipil Pdt. Al Sharpton ingat Houston bercakap berkhotbah pada hari Minggu pagi di gereja Baptis ke-2 di la.

4da1a46ec20cf93ee5c846a51e04f0ed, tentu, dia memiliki garis lintang yang luar biasa, “katanya.” Tentu, dia mungkin akan memukul catatan yang tidak bisa merujuk orang lain. Tapi apa yang berbeda berubah menjadi dia berubah menjadi lahir dan dibesarkan di dada gereja kulit hitam.

Sidang bertepuk tangan dan menjawabnya dengan teriakan, Amin “dan, katakan!” “Banyak seniman yang bisa memukul mereka tetapi tidak kami. Ucapkan frasa, tetapi mereka tidak memiliki arti. Punya hadiah dan bakat, tetapi tidak ada urapan. Apa pun yang Anda lakukan tentang Whitney yang mungkin Anda menghasilkan dan membuat Anda mengira,” kata Sharpton.

Sensasi dari album pertama, ia berubah menjadi salah satu seniman paling laris di dunia mulai dari pertengahan Nineteen Eighties hingga akhir 1990-an. Dia mengagumi seribu dan ribuan dengan melonjak, namun vokal disiplin didasari pada Injil dan dipol untuk massa, jembatan antara semangat dunia ibu baptisnya, Aretha Franklin, dan pop melenting dari sepupunya, Dionne Warwick.

Keberhasilannya membawanya di luar jalur ke film, di mana ia tumbuh menjadi aktris hitam jarang dengan pesona kantor kontainer, membintangi hit seperti “The Bodyguard” dan. “Menunggu untuk Hembuskan napas.” Bishop TD Jakes, seorang menteri dan produser Texas dalam misi film terakhir Houston, membuat ulang Tujuh Puluh Tujuh Puluhan membebaskan. “Sparkle,” merujuk pada dia tidak melihat indikasi dia menjadi masalah substansi. Dia mencatat Houston menjadi seorang yang berpengetahuan luas dan memindahkan para pemain dan kru ke air mata dua bulan yang lalu ketika dia menyanyikan lagu rohani. “Matanya di Sparrow” untuk adegan di Detroit.

4da1a46ec20cf93ee5c846a51e04f0ed, Tidak ada fakta dalam bekerja bersama dia di ‘Sparkle’ bahwa ada perubahan dalam setiap perjuangan dalam keberadaannya, “Jakes mengamati hari Minggu.” Dia hanya meninggalkan pengaruh yang mendalam pada setiap orang. ”

Dia memiliki suara yang sempurna dan sangat baik, tetapi sehat; membumi, namun tidak mencintai. dan dia mempengaruhi teknologi penyanyi muda, dari Christina Aguilera ke Mariah Carey, yang ketika dia pertama kali tiba di sini, terdengar sangat mirip Houston sehingga banyak yang tidak bisa menginformasikan perubahan itu.

tetapi melalui kesimpulan dari kariernya, Houston telah berubah menjadi kisah peringatan yang indah dan memilukan. Pendapatan albumnya menurun drastis dan hits berhenti datang; dia segera setelah foto yang halus berubah menjadi hancur oleh sikap liar dan penampilan publik yang aneh.

Dia mengaku menyalahgunakan kokain, ganja dan kapsul, dan suaranya yang berharga menjadi serak dan serak, tidak bisa memukul catatan yang berlebihan dari masa jayanya. “Iblis terbesar adalah saya. Saya adalah sahabat baik saya atau musuh terburuk saya,” Houston menyarankan Diane Sawyer dari ABC dalam sebuah wawancara 2002 yang terencana dengan Brown pada saat itu dengan bantuan dari pihaknya.

rupanya lahir dalam kebesaran, dia pertama kali mulai bernyanyi di Gereja Baptis New Hope di Newark, New Jersey, sebagai seorang bayi. di gereja pada hari Minggu pagi, beberapa kartu simpati diikat ke pagar. “Untuk songstress yang optimal,” yang disebut, dan diikat sesudahnya berubah menjadi buket kecil bunga-bunga berkilauan.

Pendeta meminta kekuatan untuk unit keluarga Houston, berbicara tentang jemaat gereja Shawn Cooper, 32, dari Newark. Dia mengamati bahwa dia tidak terus-menerus menghadiri gereja tetapi merasa terpaksa untuk pindah pada hari Minggu ini.

4da1a46ec20cf93ee5c846a51e04f0ed, Keluarga Houston memiliki kemampuan yang luar biasa untuk kelompok ini, mereka telah melakukan banyak hal untuk lingkungan ini, dan berada di sana untuk mereka adalah hal yang cerdas yang dapat kami lakukan sebagai sebuah kelompok, “katanya.

Dalam orang dewasa muda, Houston menyanyikan lagu untuk Chaka Khan, Jermaine Jackson, dan lainnya, serta pemodelan. Clive Davis, yang menjadi kepala informasi Arista telah mengeluarkan Warwick dan Franklin, menjadi tertarik langsung dengan penyanyi muda yang gagah itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *